Sponsored

5 Alasan yang membuat bisnis online tersendat

2016-09-02, 14:09:40 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Berjualan di toko online memang sedang marak dan jadi primadona dalam berbisnis, tapi bukan berarti omzet yang didapat akan stabil terus. Penurunan. bisa saja terjadi seperti halnya toko offline yang sedang sepi kondisi pembeli.
Selain karena persaingan pasar yang ketat, ternyata faktor dari diri penjual juga sangat menentukan apakah customer akan kembali lagi atau melakukan repeat order. Kalau sudah begitu Anda harus menelusuri penyebab kenapa itu bisa terjadi dan dapat segera memperbaikinya.
  1. Tampilan Antar Muka Yang kurang menarik
  2. Deskripsi Produk terlalu berlebihan
  3. Pelayanan Buruk
  4. Minim Testimonial dari Pembeli sebelumnya
  5. Pasang Harga terlalu tinggi
Agar bisnis online Anda berjalan lancar manfaatkan saja situs jual beli online dengan traffic pengunjung tinggi, seperti Tokopedia. Hal itu tentunya akan sangat membantu bisnis Anda.
Tak perlu pusing memikirkan modal membuka toko layaknya toko offline. Bayangkan, Anda sudah bisa membuka toko hanya dalam hitungan menit dan secara gratis.
Agar setiap transaksi berjalan aman dan lancar, Tokopedia menyediakan fasilitas rekening bersama yang terhubung dengan berbagai bank ternama di Indonesia untuk menjamin kepercayaan konsumen kepada toko Anda.
Dalam hal pengiriman, Tokopedia sudah terkoneksi dengan 11 logistik besar di Indonesia. Penghitungan ongkos kirim dan tracking pesanan semua bisa dilakukan secara otomatis dan real time.