Sponsored

Seorang Balita Laki Laki Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek Jaktim

2016-09-02, 22:31:11 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Seorang balita laki-laki berusia 3 tahun tewas usai terjatuh dari lantai 4 rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Dia terjatuh saat tengah bermain di bagian belakang rumah. 
"Korban sedang bermain di tempat jemuran yang berada di lantai 4 pada saat itu korban sambil minum susu dalam botol dan susunya jatuh ke bawah. Sedangkan korban berusaha mengambil botol susu dengan cara melihat lewat sela-sela pagar teralis," kata Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahean saat dikonfirmasi detikcom Jumat (2/9/2016).
"Namun karena badan korban kecil lolos dan terjatuh dari lantai 4," sambungnya. 
Armunanto mengatakan, pada saat kejadian orang tua dari balita itu tengah berada di dalam kamar sehingga tidak mengetahui anaknya terjatuh. 
"Saat itu saksi Pak RT yang sedang bermain voli melihat korban terjatuh dari atas langsung menolong korban yang sudah tergletak di lantai bawah dalam keadaan tidak bergerak," jelas Armunanto.
Lanjut Armunanto, korban mengalami luka pecah kepala, lecet di tangan sebelah kiri, lecet telapak kaki sebelah kiri dan luka memar pada punggung sebelah kanan. Keluarga korban, lanjutnya, mengaku menerima kejadian itu dan menolak dilakukan visum. 
"Menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan pihak orang tua korban membuat surat pernyataan tidak menutut di kemudian hari. Disaksikan oleh ketua RT, RW, dan tokoh masyarakat setempat," ungkap Armunanto.

Sumber : news.detik.com