Sponsored

Rumah Harry Potter Telah Dijual

2016-09-22, 08:18:48 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
LEBIH dikenal sebagai 4 Privet Drive dalam film Harry Potter, sebuah rumah yang terletak di Martins Heron, Inggris, resmi dijual di pasaran.
Properti ini tengah diiklankan oleh sebuah agen real estate yang akan menjualnya seharga Rp8 miliar. Dilansir dari Lonelyplanet,Rabu (21/9/2016).
Harga tersebut murni berdasarkan kondisi rumah dan lingkungan sekitar. Mereka sama sekali tidak terpaku pada kepopuleran film Harry Potter yang beberapa kali menggunakan rumah itu sebagai lokasi syutingnya.
Dalam situs resminya, pihak agen menyatakan “rumah ini terletak di lokasi yang sangat tenang, dan telah melalui beberapa kali proses renovasi untuk memenuhi standar yang tinggi,” Anehnya, iklan ini tidak menyebutkan peran utama rumah tersebut di film Harry Potter.
Pada 2001 lalu, rumah itu berhasil terpilih menjadi rumah keluarga Dursley (nama paman Harry Potter yang terkenal sangat kejam), setelah mengalahkan ratusan rumah di seluruh Inggris.
Sebuah momen yang paling membekas di ingatan para fans adalah, ketika Harry Potter dipaksa bangun dari sebuah kamar sempit yang terletak di bawah tangga rumah itu.