Sponsored

Ayah Bayi Jual Anaknya Rp 39 juta di Medsos

2016-10-01, 22:37:38 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Makasar - Dihebohkan oleh seorang ayah yang tega menjual bayi nya yang baru lahir dan masih dalam perawatan di RS. UNHAS Makasar. Dikarenakan tak mampu membayar biaya perawatan. 

"Pertama saya ingin meluruskan, sebelum saya memposting tulisan itu di media sosial, saya sudah sempat sharing dan meminta pendapat mengenai apa yang saya alami. Saya pun sudah mengikuti saran-saran yang diberikan seperti meminta surat pengantar dari kelurahan, dinsos dan BPJS, namun belum memberikan kepastian. Karena saat itu saya benar-benar bingung," ujar Januar di ruang Aspirasi kantor DPRD Kota Makassar.

Januar (Ayah Bayi) pun meminta maaf, karena apa yang diperbuatnya menjadi bahan perbincangan di media sosial. "Hal ini terpaksa melakukan itu karena sudah banyak hal-hal yang kami tempuh belum menemukan titik temu, karena BPJS anak saya masih diproses. Kami pun tidak bisa berbuat apa-apa ketika diberikan tagihan Rp 39 juta untuk dibayarkan," sambungnya.

"saya ingin luruskan bahwa saya hanya sales marketing biasa di perusahaan non profit yang bergerak di bidang sosial. Penghasilan saya pun tidak seberapa, kami tinggal pun masih mengontrak. Seandainya saya orang mampu tidak mungkin saya melakukan hal itu, pasti saya akan langsung bayar," jelasnya.