Sponsored

Asus Zenfone 3 Max Mampu Bertahan 38 Hari Pemakaian

2017-02-09, 08:38:18 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Asus Zenfone 3 Max selain menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430, yang menjadi daya tarik dari Asus Zenfone 3 Max terbaru ini adalah kapasitas baterai yang besar. Salah satu aspek penting dalam smartphone adalah baterai. Jika baterai tidak bekerja, maka semua elemen lain, entah itu prosesor atau sistem operasi tidak akan bekerja. 

Baterai Zenfone 3 Max ini, diklaim mampu bertahan selama 38 hari pemakaian, meski berada dalam jaringan 4G LTE. Menurut Galip, daya tahan baterai yang awet ini turut dibantu dengan teknologi batery saving yang dibenamkan oleh Asus.

Ada lima mode hemat baterai yang ditawarkan, yakni Performace, Normal, Power Saving, Super Saving, dan Customized. Untuk mode Perfomance, setting ini mengatur prosesor pada performa tinggi, sehingga cocok untuk dipakai bermain game dan memutar video.



Sedangkan mode Normal adalah mode default dari ponsel. Bila ingin mengatur performa CPU agar hemat, pengguna bisa mengaktifkan mode Power Saving. Dalam mode ini, semua jaringan secara otomatis akan mati ketika ponsel dalam keadaan idle atau sleep dan akan aktif kembali ketika dinyalakan.

Dan apabila ingin lebih hemat, pengguna bisa mengaktifkan Super Saving. Dalam mode ini sistem akan menutup semua jaringan, kecuali untuk menerima SMS dan telepon. Terakhir adalah Customized, di mana pengguna bisa mengatur seluruh settting.

Zenfone 3 Max hadir dengan empat varian warna, yakni Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, dan Sand Gold. Asus Zenfone 3 Max ini dibanderol Rp 3,1 juta.