Sponsored

Kiswinar Sampaikan Rindu Lewat Foto Lawas Ketika Mario Teguh Ultah ke 61

2017-03-06, 22:20:50 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Kemarin, 5 Maret 2017 Mario Teguh merayakan hari ulang tahunnya yang ke-61. Ario Kiswinar Teguh pun menyampaikan selamat ultah pada ayah kandungnya ini lewat akun Instagram miliknya.

Pada postingannya, Kiswinar menunjukkan foto lama dirinya kala digendong oleh Mario Teguh. Jelas dalam foto itu mereka sedang merayakan ulang tahun, namun Kiswinar tak menjelaskan pada ultah siapa foto ini diambil.

"Selamat ulang tahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terima kasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku. Aku berdoa pada Tuhan akan memberi cinta dan pengampunan untukmu. Selamat ulang tahun Pa. Aku rindu kamu yang dulu. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh #RinduAyah," tulis Kiswinar.

Setelah kasus pembuktian anak kandung antara Kiswinar dan Mario Teguh mereda, baru kali ini Kiswinar kembali posting soal ayahnya. Sementara itu Mario tak memberikan keterangan apapun di media sosial miliknya soal postingan Kiswinar.