Sponsored

3 Tahun Julia Perez Habiskan Puluhan Milyar untuk Biaya Pengobatan

2017-04-16, 20:38:40 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Jupe tengah berjuang untuk menghadapi penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya. Berbulan-bulan di rumah sakit, Jupe berulangkali melakukan pengecekan dan perawatan intensif.

Melihat fakta itu, teman-teman sesama artis pun mulai memberikan empatinya. Sebuah acara malam dana dengan tajuk Peduli Sahabat Jupe bakal segera digelar pada Minggu, 16 April 2017 dan disiarkan secara langsung.

"Ya Jupe ini nggak mau ngerepotin teman-teman ya. Di depan kita baik-baik aja. Tapi kita semua tahu Jupe ini terpuruk, kita tahu dia benar-benar jatuh," kata Eko Patrio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Awalnya Jupe sempat menolak ketika akan dilakukan malam dana menggunakan namanya. Namun, karena niatan teman-temannya tersebut begitu suci, hati Jupe pun luluh dan memberikan lampu hijau.

"Kami ingin menyupport dengan tulus, membantu Jupe. Ini inisiatif dari kita-kita, bukan dari Jupe. Dan Jupe tidak akan pernah mau minta bantuan," imbuh Eko.

Dari acara malam dana nanti, nominal yang terkumpul akan diberikan kepada Jupe. Jika memungkinkan, teman dan keluarga ingin membawa Jupe ke rumah sakit yang memiliki tingkat perawatan yang lebih baik.