Sponsored

Pemain Bola Wanita Cantik ini Dihukum Seumur Hidup

2017-05-18, 14:29:09 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Kabar mengejutkan minggu lalu datang dari sepakbola Bosnia. Seorang pesepakbola wanita bernama Silvija Sekacic, menjadi bahan utama pemberitaan.

Bukan karena prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak atau mengantarkan timnya juara. Silvija bertindak brutal, pemandangan langka tersebut terjadi di divisi utama sepakbola putri Bosnia.

Duel sengit atara Zeljeznicar vs Mladost diwarnai aksi adu pukul hingga membuat wasit kelimpungan untuk melerai. Laga ini pun layaknya sebuah pertarungan One Pride.

Dalam matchday ke-13 kiga sepakbola wanita Serbia, Silvija, yang sedang emosi, menyerang lawannya yang bernama Adnu Ljubanovic dengan sangat brutal. Tanpa banyak kata, Silvija langsung menyerang Adnu dengan mendaratkan beberapa pukulan ke kepala

Pihak Federasi Sepakbola Serbia pun melakukan penyidikan. Sepekan setelah laga brutal tersebut, akhirnya federasi sepakbola Bosnia sudah mendapatkan hukuman apa yang layak diterima Silvija, dikutip The Sun.

Silvija pun kini dijatuhkan hukuman larangan bermain seumur hidup. “Perilaku seperti ini tidak ada kaitannya dengan akal sehat. Orang sepertinya Silvija tidak boleh ada dalam sepakbola dan pantas dihukum seumur hidup,” kata seorang sumber dari klub lawan Silvija.