Sponsored

Kim Woo Bin Aktor Tampan Korea sedang Mengidap Kanker Nasofaring

2017-05-25, 15:10:30 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
duglik.com - Salah satu aktor tampan Korea, Kim Woo Bin, didiagnosis kanker nasofaring. Agensi yang menaunginya, Sidus HQ, menerangkan soal penyakit yang mendera aktor yang ikut bermain dalam serial drama The Heirs ini.

Menurut keterangan perwakilan Sidus HQ, Kim Woo Bin merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya. Dirinya pun memutuskan untuk ke dokter. Hasilnya, ditemukan ada sel-sel kanker di area nasofaring.

"Kim Woo Bin baru-baru ini merasa ada yang tidak normal dengan tubuhnya di sela-sela jadwal padat. Dia memutuskan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Diagnosis dokter, dia terkena kanker nasofaring," kata perwakilan Sidus HQ pada 24 Mei 2017 seperti mengutip Soompi, Rabu (24/5/2017).

Salah satu aktor tampan Korea, Kim Woo Bin, didiagnosis kanker nasofaring. Agensi yang menaunginya, Sidus HQ, menerangkan soal penyakit yang mendera aktor yang ikut bermain dalam serial drama The Heirs ini.

Menurut keterangan perwakilan Sidus HQ, Kim Woo Bin merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya. Dirinya pun memutuskan untuk ke dokter. Hasilnya, ditemukan ada sel-sel kanker di area nasofaring.

Untungnya, kanker nasofaring yang menyerang Woo Bin baru stadium awal. Sehingga dalam waktu dekat dia akan mendapatkan terapi radiasi dan mengonsumsi obat-obatan. Dipastikan dia akan menunda semua jadwalnya untuk fokus menjalani pengobatan secara intensif.

Kanker nasofaring merupakan kanker atau tumor ganas yang berada di daerah nasofaring. Daerah nasofaring berada di balik rongga hidung dan di atas rongga mulut. Letaknya yang tersembunyi sehingga amat sulit untuk dideteksi dini bila ada kanker nasofaring. 

Menurut dokter spesialis telinga hidung tenggorokan, Marlinda Adham, gejala awal kanker nasofaring sangat mirip dengan keluhan infeksi saluran napas atas. Selain itu, ada juga gejala hidung tersumbat, mimisan, telinga berdenging, atau telinga yang rasanya penuh seperti saat sedang pilek seperti diungkapkan dokter Marlinda.

Semoga lekas sembuh Kim Woo Bin, dan dapat beraktivitas seperti normal kembali.