Sponsored

Gal Gadot Perankan Wonder Woman Bagai Mimpi

2017-06-04, 10:45:20 WIB  
Ribut | Duglik
Join: , Post :
Aktris Gal Gadot tidak pernah menyangka akan mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Wonder Woman. Perempuan kelahiran Israel itu merasa amat tersanjung dapat menghidupkan karakter perempuan berpengaruh tersebut dalam karier aktingnya.

Ia menyebut proyek film Wonder Woman bagai sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Meskipun Gadot sudah berpengalaman berakting seperti memerankan tokoh Gisele Yashar di seri The Fast & the Furious dan beberapa film lain, menjadi Wonder Woman dinilainya sangat istimewa.

“Dia adalah simbol kekuatan tertinggi. Tidak pernah dalam mimpi terliar saya, akan terlibat di film ini sebagai sosok yang telah memengaruhi banyak perempuan seperti Wonder Woman,” ujar Gadot.

Pemeran 32 tahun itu menyoroti, menjadi perempuan di era dunia seperti sekarang lumayan menyulitkan. Menurut Gadot, perempuan kerap dituntut menjadi istri terbaik, ibu terbaik, pekerja terbaik, dan serbabisa dalam segala hal.

Namun, istri dari Yaron Versano itu percaya para perempuan pada era sekarang jauh lebih berdaya dibandingkan di masa silam. Kaum hawa juga dinilainya lebih kuat, canggih, dan punya jalan yang terbuka lebar untuk meraih apa yang dicita-citakan.

Selain aspek filosofis, Gadot mensyukuri peran sebagai Wonder Woman karena latihan berat yang memperbaiki posturnya. Ibu dari dua putri bernama Alma dan Maya itu berlatih amat keras selama proses produksi film hingga berhasil menambah berat 7,711 kilogram yang semuanya terdiri dari otot.

“Ketika Anda merasa kuat, itu mengubah segalanya, mulai dari postur hingga cara berjalan. Yang jelas saya yang sekarang sangat berbeda dibandingkan dengan saya lima tahun silam,” kata Gadot, dilansir dari laman Times of India.