best counter
Sponsored
Santoso | Duglik
Join: 2016-06-05, Post :
Hallo temen-temen duglik, ada kabar yang sangat mengejutkan datang dari ketua Jamaah Ansarud Daulah (JAD) yaitu Aman Abdurrahman. Dia merupakan salah satu terdakwah kasus terorisme yang di tuntut hukuman mati oleh jaksa penuntut umum, Jumat (18/05/2018). Hal tersebut diketahui setelah pembacaan tuntutan yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Dilansir dari tribunnews.com (19/05/2018) Mantan napi teroris yang minta identitas dirahasiakan menuturkan beberapa hal yang mengejutkan setelah aman abdurrahman dituntut hukuman mati, yaitu :

1. Bakal ada bom yang lebih dasyat di Indonesia
"Saya tak bisa memprediksi  kapan penyerangan akan berakhir, kecuali aman aburrahman dibebaskan. Tapi tidak mungkin dibebaskan, pasti amerika dan australia akan marah. Karena Bom yang meledak di Surabaya merupakan kategori besar  yang memperlihatkan mereka bisa membuat bom secara bertahap." ucapnya.
Dia memprediksi akan ada ledakan bom yang lebih dasyat di Indonesia, karena loyalis Aman Abdurrahman telah berkolaborasi transfer ilmu, tranfer ilmu dari ISIS.

2. Balas dendam atas nama sesama teroris
"Mengapa masyarakat begitu percaya akan ada serangan lagi termasuk di Kota Medan? Ia bilang karena dulu ia pernah merasakan kondisi tersebut saat menjadi teroris. Dulu, saat rekan sesama teroris tertangkap usai merampok Bank CIMB Niaga, ia melakukan perlawanan, Begitu banyak kawan yang kena, maka pembalasannya Polsek Hamparan Perak," jelasnya.

3. Isis Asia akan pindah ke Indonesia
Dia mengatakan bahwa ISIS akan pindah kedudukan di Asia ke Indonesia, dikarenakan di Indonesia sangat luas dan bisa bermain dimana-mana. 

Wah, sangat mengerikan ya temen-temen duglik, maka dari itu dimanapun kita berada kita harus tetap waspada dan berhati-hati.


Sumber : tribunnews.com.